New Nissan Terra Diperkenalkan di Medan

55
Ihsan Hafirudin, General Manager Sales, PT. Nissan Motor Indonesia, Elsa Tobing, Koordinator Wilayah Area 4 (Sumatera-Kalimantan) Nissan-Datsun, beserta dengan jajaran kepala cabang delaer Nissan-Datsun turut meraimaikan peluncurun New Nissan Terra di Medan.

MEDAN, PENAPRESTASI.COM – Nissan menghadirkan SUV premium New Nissan Terra di Medan, Sumatera Utara. Warga Medan dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan di SUN Plaza dari 22-25 November 2018.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia. Ini sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan MOVE 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.(dan)